Saturday, December 11, 2010

woy lembah hijau! ;p


X : whats up?

Z : I just wanna tell you something

X : no.

Z : but I am princess.

X : oh yes my majesty :D

Z : okedeeeeh … kita mulai nyuk cerita gue hari ini!

Jadi gini loohh ini tentang foto profil gue yang suramm -__- tp bnyk yg ngelike ;p

Ini fotonya



Woy gue d katain kek org india coba . garagara pose eksotis gue itu (oyeah) yang pertama bilang itu tuh si billy… haaaa!! Awas ya kamu bil!! Ku bacok :D terusterus si sasa ikutan elaaaaah -___- mereka nggibahin gue woy d twitter. Tweetnya si billy gini ‘ahaha.. PP.ne nggarjo geligeli’ hh apa maksutnya cobak? Pake katakata nggarjo lagi. Oh? Taugak itu makanan apa? Itu tempat tinggal gue suram -__- yep jadi namanya TEGALREJO :D (suram time) garagara rum ague yg pelosok itu jd pada manggil gitu >.<>

Trstrs tu ya, si billy bilang lagi ‘koyo wonk india’ wkwkwk. Masa gue dibilang gitu masa . gue masa bangga masa. Setidaknya ambil hikmahnya aja deh, orang india kan cantik cantik . ya masa ya masa? Apa ini gakjelas bgt.

Dan lagi tadi malem, si billy ngomen fotoku sama si icha juga. Kaget gue gak pake tudung. Lo kira tudung saji .!? egaklah.. kerudung mksud gue. Si billy ngomen “tumpa sease” woyoow mksut looh? Emg selalu gaje tuh si billy. Terussss yaaaaa, dia langsung ngupdate status d fb gin I nih


Waaaaaa gilak tuh si billy edan edan -_- tunggu pembalasanku ya lembah ijo! Macam macam saja kau >.<

No comments:

Post a Comment