Saturday, December 11, 2010

unyuuu :D


Selamat malam para bloggers… :D kalian baik baik saja?

Long time no postinggggg… oke gue agak alay (Y) . it means 3 hours not postying gityu loch .

Okedeeeeh now its me again. I’m going to tell you about my friend’s gift. Ahahhaa yep itu dari arruum ayu itu itu . taugak apakadonya? Tas? Bukan! Sepatu? Bukan! Buku? Ohmy what a big bullshit -_____- apalgi buku ensiklopedia gakjelas gitu o’oww!

Bukan semuanyaaaa apa yaa? Jam togak :D wkwk eh tapi ini unique ya.. so different.

I’ve captured this

Unyuuuu unyuuuu :DD

Itu jam dia pesen sendiri :DD oke expresi gue terlihat kampungan. Well cool! Ehm.. jadi ya, itu dia pesen. Trus dikasih foto kita geetoh. Etogak togak, itu kita ngaptured fotonya d fitting room pas bulan puasa jam 5an gitu, pulang les. -___- sumpah kita gak punya malu ya, fotofoto d fitting room gitu, nyoba baju anything what we want . ahahaha … benben emg gue pikirin ;p esowat.

I have one more

Tengsoo my bestie (: a thousand kisses for you :**

No comments:

Post a Comment