Friday, December 3, 2010

sial kuadrat aww!

hhhh . . bloggy!! alfi mau ceritaaaa >.< dengerin yaa :D

jadii itu adalah harii selasa :) selanjutnya adalah hari paling gak tunggu tunggu .
yap! apadeh TES DIREKTORAT . nice bgt! jadi hari itu gue pulang buru-buru, soalnya ada planning mau belajar di rumahnya si ayuk, *nginep juga . sebelumnya gue harus les dulu . pokoknya tuh hari bener" busy bgt deah ;D

pulaaaaang sekolah, naik jalur 5 huphup! nyampe menowo, nunggu angkot seperti biasanya lumayan lama . ada angkot 1 doank, ah peduli amat . naaaeeeek! oh my!! lagi" gak dpet tempat duduk! FINE! gpapadeah. tapi kali ini lebih parah, pokoknya gitu itulah suram banget, gak pantes d ceritain dsini :D intinya gue kayak kenek, tp gak separah itu juga sih .

nyampe ruma, huhup . . mandi makan, trus tiba" kepikiran aja gak usah les deh. tilulit . . hpku bunyi. oh si ayuk telp, kira" gini isinya :

Ayuk : halo, dmna kamu?
Alfi : masih di rumah, ntar jadi gak belajar bersamanya? hehe
ayuk : ya terserah kamu aja, tp aku belum bilang mamaku =="
alfi :yauda to bilang dulu. aku mau berangkat sekarang :D wekeke
ayuk : oke. tak tunggu dii ...

ayuk tuh ngmong apa gitu gak jelas, aku teko "yayaya, tunggu aku disana ya. aku di anter omku :D" bangga dikit . langsung deh aku meluncur ke ruma ayuk.

di depan rumah ayuk

alfi : dah sanaa pulang.
omku : tenane? endi omahe?
alfi : ha kuwi. dadaaaah :)

aku sms ayuk, "yuk cepetan aku dah d dpn rumamu" baterai low! aaa >.<

dengan etelnya aku mencet tuh bel . . mana nih kok gak d bukak" ya.
kemudiaaan muncullah bapakya =="

alfi : ayuk ada gak pak? :malumalu:
mr.T : ayuk lagi les tuh
alfi : *dalam hati, mati aku!! piye to ah ayuk kii aa >.< (mati gaya langsung lemes seketika)oh ya udah, *langsung pergi ngaciiirr

gue bingung banget tuh,mau kemana aja gue kagak tau. alhasil kayak orang ilang gitu ==" sms fivta aja deh, mungkin ada harapan. gue berharap dia bisa jemput saat itu jugag!
lagi ngetik, ayuk telp . lagi lagi ada peringatan lowbat.
belum sempet ngmong apa", hp mati. yatuhankuu, kenapa malang begini :(

udah deh pasrah, jalan ke arah jalan raya "aw, liat becak tinggal satu satunya.. langsung aja, pak ke sanden ya! *mksudku ke rumah fivta* berapa? 5 ribu dek . ah 4rb aja ya, deket kok. ya pak?

wahduh.. silir bgt tuh naek becak, berasa eksotis :D tapi tetep aja BECAK gitu lohh! dalam hati "fivtaaa tunggu aku dataaaaang" "semoga gak ketemu siapa siapa deh, tengsin bgt naek becak begini"

DI PERTIGAAN!! becak gue mau nyebrang tuh, SIAL!!!!! AKU KETEMU SI GANTENG !! oh tidaaaaaak!! tengsin banget gitu ya ketemu orang yg kmrn buat aku melayang itu ==" yatuhan >.<

dengan gayanya yg so cool dan motornya yg keren itu dia ngeliatin gue . gaktau deh dia paham apa gak kalo itu alfi! semoga gak tau deh aminamin.

taruh dimana ni mukaa kalo smpe dia tauu >.<

hmmm . . segitu aja deh ceritanya, gue mau sholat dulu ye hihihi.
bye! muah muah

No comments:

Post a Comment