Sunday, December 12, 2010

seru? BANGET.



Hoy pals!

Maav maav baru posting lagi :D gue hari ini maen sepanjang hari masa :D ohohoho yep itu pasti kerenkeren bgt. Gadeng.. biasa aja sebenernya . guenya aja yg heboh -__- ah whtvr.

Hari ini nglewatin hari seru sama bestie gue lagti, si arruum (: huhuahuaaa pertama gue ke ruma dia dolo, gue kan bawa motor tuh ya *ahiir gaya bener :D yadongyadong. Uda kerenkeren mau maen bareng, ee ternyata gak dobolehin bawa motor sama mamanya die -__- okelah gapapa, ini kan juga grgr banyak tilang disana sini bayangkan ohmy! Oke itu lebay.

Ywda deee tuh motor gue tinggal d rumanya die, trstrs kita naeee angkott -______- uaaaaa totallynotcool :DD but so what? Who the hell cares? Yeah. Naek angkot lalalala turun gardena, trstrs liat liat baju. Nyoba nyoba dulu deng :D arruum lg pgn banget jumpsuit, jd die nyoba tuh jumpsuit yang.. yaaaaaa.. mahal jugag. NYOBA. Oke! Gue nyoba rok itu dong, e gilak jatuh cinta gue sama roknya itu, mmm meskipun agak mini gitu, tp gpapa dong.. buat punyapunya aja. Eh kita juga captured the photos lohh mo liat gak liat gak?



Bagus gak bagus gak??
Ituu unyuu banget roknyaaaaa aaaaa :DD



oke abaikan itu mukanya suram banget -__-

Selesai ke gardena, kita jalan ke suatu toko, yep dsana keren buanget wooooyyy . sumpah itu pakaiannya modismodis semuwaaaaa.. kita nemu jumpsuit yg harganya jauh lebii terjangkau n of course lebii keren . uuuuuhhh itu itu itu disana juga ada ada ada sepatu eh gilak keren banget sumprit dweh! Murah pula!!!!! Haaaaa!!! Gue ngidam book >.<>



Trstrs masa gue ya…. Mendadak Gutbaaaaaaaaaaay! Thatha :**

No comments:

Post a Comment