Tuesday, December 28, 2010

putih abu abu dan sepatu kets




Tau gak itu apaan? Yukukuku that’s a title of a movie. :D :D gue dpetin tuh film dr laptop om gue, ahahaha.. jd gue iseng tuh buka buka filmnya.. e buset penuh bokep tuh :D ahahak peace!! Trus trus karena gue pnasaran ma ni film gue copy aja. uuhh uhh uhh .. TT TT TT TT habis mrambang gua nonton itu.. sumpeee book.. nyedihin banget. Potret kehidupan anak SMA yg bener” pas menurut gua..

Gue critain secara singkat aje ye.. jd intinya ada 2 orang saling musuhan . cewek cewek tuh padal. Mereka tuh selaluuuu aja cari masalah. Smpesmpe akhirnya video mesum dr salah satu cewek itu kesebarrr.. wohhoooo hothothot!! :D :D :D trus si cewek itu bunuh diri, tp garagara insiden itu malah 2 orang td jd rukun.. yah itu gue nyritainnya ganyambung banget, asal aja. Ahaha.. habis gmna ya.. gabakal seru kalo lo ga nonton sendiri!!

Hmmhmm.. itu tokoh utamanya tau gak sapa? Si arumi bachsin sama siapa itu gabegitu kenal guaaa.. :D oke, see and enjoy it!!

No comments:

Post a Comment