Monday, December 13, 2010

malrab kelabu :(

Bloggy.. kalo biasanya malming kelabu.. kali ini aku ngalamin malrab kelabu -__- itu maksa banget sebenernya. Tp gmna lagi? Aku gak bisa senyum ketawa ato apapun lah expresi yang seneng seneng, gak bisa. Aku lagi G-A-L-A-U banget sumpah, galau. Yaa galau lagilagi karena kangen..

Aku emg kasian bgt ya jd cewek.. knpa aku harus sayang sama dia smpe kyk gini? Rasa yang sebelumnya terasa gak mungkin banget, gak mungkin banget aku sayang sama dia, gak mungkin aku beneran cinta dan bahkan terlalu cinta, gak pernah aku bayangin aku gak bisa jauh dr dia. Yang aku pikirin waktu itu Cuma ‘aku bakal gampang nglupain kamu, jd kamu gak usah sok ngrasa berharga. Kamu itu gak punya pengaruh yang terlalu bwt aku. Kamu itu gak ada apaapanya di banding kesetiaannya mantanku yang itu. Kamu itu pacar yang gak berarti buat aku, kamu itu kalah sama dia!’

Ah ya tuhankuuu -__- tolong aku,.. aku goblok banget emg waktu itu L L

Aku punya kenangan baaaaanyaaaaaaak bgt ttg dia.. dan aku kangen masa masa itu . aku kangen dmna dia sayang bgt sama aku, aku kgn dmna dia perhatian bgt sama aku, aku kgn dmna dia Cuma jadi milik aku, aku gak peduli sebenernya gmna, tp aku ngrasa dia sayang bgt sama aku. Maaf ini pede, tp aku lagi curhat dan aku sedih. Maaf. Gak bisa mringis mringis. Emot yang cocok dan tersedia Cuma L sama :’( suram.. ==”

Bloggy aku kangen! Aku butuh dia ! dan aku cinta banget sama dia!! GUESAYANGLOTAUGAK. Ah ya allah.. semoga dia bisa kembali sama aku :’( itu harapan aku yang masih tersisa, aku Cuma berharap aja dalam hati.. tunggu dan serahin semuanya ke waktu. Tapi gak bisa! Aku gak bisa nunggu buat waktu yang gak tentu kapan itu bakal dateng dan mungkin gak bakal dateng.

Ohya terakhir aku mau share fotonya dia buat ngobatin rasa kangenku, itu foto yang sempet aku edit dulu, terus aku uplod ke fbnya dia .



maaf ya bloggy dia emang sok cool gitu -__- tp emang cool sih ya menurutku.. kangensiganteng. kan aku sering tuh ya bilang dia ganteng apa keren gitu, pasti dia jd ngrasa wah sambil senyum senyum nakal gak jelas gitu.. trus sambil sok mbenerin rambut yang emg gak pernah rapi itu. pokoknya nyebelin banget klo dia uda kepedean gitu.. pasti sambil nepuk nepuk dada kek bangga gitu. ih males -__- haaahh tp aku emg selalu meleleh di hadepannya dia, udah deh gak bisa ngapangapain.love you love you muachmuachmuach KISSES!! :*

No comments:

Post a Comment