Sunday, December 12, 2010

maaf ya mas vicky rofiki ato siapapun anda!




Malem ini gue insom :D gadeng.. orang ini baru jam stengah 10. Blah blah blah itu Cuma asal basa basi gue aja.. lanjooooot to the point.

Barusan ni ya, ada yang ngechat gue. Tapi sumpah ini bikin gue ngakak togak. Dia kek jadi keinci percobaanku . gue sok cuek getoh deh. :D tp emg mls banget kan ya ada org sok kenal .. blablah gak cakep lagi well itu perlu d sensor hunny :DD jd gini chatnya, namanya tuu sapa ya? Aku gak sempet baca namanya. Ntar aja liat sendiri.



V : ‘hai fi gek ngapain?’

A : ‘lagi mls’ (Dah mls bgt gue sok kenal gini)

V : ‘lho mls knpa?kok bisa mls gitu’ (sok perhatian banget lo, anjirr ngakak abis coy)

A : ‘mls chat sama kamu’

V : ‘ko gitu? Jahat bgt’ *siapa elo woy

A : ‘biar’

V : ‘emgnya aku salah apa?’

A : ‘taudeah’

V : ‘gajebo. Smbong ya skrg mah’

A : ‘emg pernah kenal ya!’

V : ‘kenal lah d fb’

A : ‘oh HAHAHAHAHHAHH’

V : ‘!#@$%T^%&Y^*&()^&%$#$@SDFjsh#W@#’


Blah blah blah … ngomong apa gitu panjang lebar dan gue males baca, uda gitu masih sok kenal pula. Elaaaah -___- smpe skrg juga msh ngoceh tuh. AHAAHAHHAHA suka bgt gue nggituin orang :D :D ada kepuasan tersendiri gitu rasanye elaah ngmong apa nih gue? #abaikan

Mendadak bête muach :* alvialvi

No comments:

Post a Comment