Thursday, December 30, 2010

maaf ma..

Maaf ma.. L

Heya, aku lg sedih ni.. nyesel.. nyesek.. ngrasa berdosa.. gatau diri.. L lg lg aku durhaka sama mamaku yaa allah..

Jd gini ceritanya, kan mamaku janji hari kamis mau ngajak pergi gitulah, belanja. Nah kan, hati anak mana sih yg gak seneng diajak gitu? Itu bukan aku. :D hari H-nya, tbtb gajadi, diganti hari sabtu!! Siapa coba yang ga kesel? Mana liburan kali ini ga pergi kemana mana.. tambah mangkel.

Saking jengkelnya, aku masuk kamar.. pintunya ku banting.. trus sprei kasurnya ku copot, intinya ku orbrak abrik lah!! Sambil maki maki gitu, ah omonganku ya allah.. kasar bgttttttt L ha itu ngamuk sakpole, dah ga bisa ngontrol emosi. Trus habis itu, aku ngambil kunci motor ke rumah tetangga yg emg uda deket gitu, aku bilang aja ‘pak, bisa anterin ke jogja sekarang gak?’ wuuss nekattt nekatt.. untungnya bapak itu bisa nganter. Fiuuh.

Trustrus, aku plg masang muka yg serem kali ya.. eh gajuga deng, :d mamaku mulai mikir gitu, trus mutusin, ywda jadinya pergi hari ini. Dalam hati.. ni setan setan pada bersorak sorak :D :D wkwk seneeeeengggg… akhirnya jadi juga, harus ngamuk dulu kali ya baru diturutin! :D

K jgja rencananya k malioboro sma mampir ke ruma sodara. Akhirnyaaa dapetin juga tuh kaos, aw aw aw suka bangettttttt :D niatnya mau beli sneakers juga, tp kok mahal ye :D kasian, besok aja deh. Akhirnya dpt jg tu gelang lucu”.. wkwk . isinya beli beli doang deh :D wohooo

Malemnya aku nyesel bgt, ngrsa berdosa uda kasar gitu.. toh akhirnya juga d turutin.. maaf ya mah :’( semoga ga kyk gitu lagi, tp rada imposble e…


No comments:

Post a Comment