Friday, December 31, 2010

koreksi diri tahun ini


Selamat malam… !! hari ini tanggal 31 desember 2010.. malam tahun baruuu.. !! :D :D pada ngrayain dmna nih?

Well, bahwa yg paling penting hari ini adalah koreksi diri dan menjadi lebih baik d tahun selanjutnya.. jgn sampe malah jd lebih buruk dr tahun ini..

Mlm ini, aku mau coba ngepost koreksi diri sendiri.. aku bakal nginget” kesalahan apa aja yg aku buat tahun ini, pastinya segudang ==” terutama sm ortu TT

Inilah daftar kebodohanku TT

1. Aku tu orangnya emosian bgt, dikitdikit marah.. yah tempramen kali ya. Jujur aku tu orangnya panikan, jd ada apa dikit lgsg panic.. trs buru” buat keputusan.. ga mikir panjang, dan akhirnya aku nyesel bgt . itu kesalahan bodoh yang sering aku lakuin, tp aku gabisa ngrubah itu. Susah bgt buat aku jd orang yg tenang, emosi stabil, dan bisa nahan sesuatu. Aku tu pengennya ngeluarin unek unek saat itu juga, saat aku marah. Ga peduli sm keadaan. Ada jg temen aku bilang aku tu kalo marah gatau tempat, MEMANG. Ada yg tau gak solusi bwt ngontrol emosi?? TT gua butuh banget.

2. Sifat burukku yg lain yaitu, egois. Aku orangnya emg kadang bisa berbagi, tp gak munak jg kalo kadang egois bangetttt . aku kdang ga mikirin oranglain, apalagi kalo aku benci sama dia. Poyotakpiker.. hahaha.. tp yg paling aku sesalin, kdang aku egois disaat aku jd pemimpin dalam sebuah grup. Ceileeeh.. padal kan jelas itu ga adil buat anggotanya.. TT

3. Yang ketiga, aku itu iri.nan.. cemburuan. Sama pacar aku cemburuan, dikit” cemburu.. +didukung sifatku yg emosian, jd sering salah ambil keputusan dan akhirnya putus ditengah jalan garagara masalah yg ga penting, ITS TOTALLY STUPID STUPID STUPID. Iri? Iri kalo orang lain seneng dan aku menderita.. yaaa, kdang kdang aku emg gabisa terima klo orang lain sukses.. hehehe :D km jg pasti gitu kan? Uda deh jujur aja wahahaa.. hmm.. tp efek samping dr iri yaitu bisa d pake buat motivasi biar sukses jg kyk mreka. Ohoho.. cayooo!!

4. Aku suka bohong sama ortu TT semoga tahun 2011 uda ga kyk gitu deh.. biasanya aku bohong soal maen, aku bilangnya maen ksini.. e maennya ksana.. aku bilang maen sama ini.. e maennya sama itu.. aku bilang kerja kelompok.. e malah maen :D gitu itu. Trus yang paling parah.. haduh malu gua . yaitu bohong dlm hal sholat aaa TT . parah bgt gaseh? IYA. Tp ini kalo kepepet doang sih, drpada d marahin ywda bohong aja. Durhaka bgt guaaaa.. biasanya mama tny gini ‘uda sholat belum?’ deeg aku lupa!! ‘mm udah mah’ ya allah maafkan hambamu ini.. hehehe..

5. Trus apa lagi ya? Haduhhhh.. aku orangnya gak konsisten, malesan, dan mudah tergoda :D wkwk apaan tuh?! Contoh kecilnya, kyk malem iniii aja.. mlm ini aku niat belajar, ngerjain soal lah buat latian UN habis magrib dan laptop mati dulu. Habis magrib uda ambil buku soalsoal yg tebelnya ampuun deeh -_____- dr segitu tebelnya blm ada yg ku kerjain hoho parah abis. Uda ambil pensil juga, buka buku.. bingung nih mau garap yg mana. Liat laptop di sebelah.. nyalain ah, Cuma liat notif fb kok tp disambi belajar.. niat awalnya sih gitu ==” trus uda buka laptop ngenet fb, buka blog, dll. Liat buku lagi.. aaah kok susah susah to soalnya? Ga kerasa tuh buku uda aku tutup dan tergeletak di pinggirku saat ini, and you know what? Gua gajadi belajar dan malah nulif postingan ini!!! Zzzz..

Goblek emang guaa . trus sifat aku yg lainnya.. nyebelin, malesin, njengkelin, cerewet, tp ngangenin. HAHAHAHA.. (LOL) :D :D :D thankssss ;p

No comments:

Post a Comment