Tuesday, December 14, 2010

kachang's gifts


Met malem bloggy.. :DD gue mau posting nih.

Kmrn tuuu.. gue d ksh ini sama kachang :D ahahaha



Yg pertama , tas lucuu bgtttt deeh. gue tau itu belinya dmna.. wkwk. Masa gue bilang gini coba, ‘besok klo aku ultah d kado ini aja ya’ hehehe.. eh tp itu bercanda doang deng, tptp serius juga gapapa :D etauunyaa d beliin beneran. Mksh kachang gue suka bgtbgtbgt :D mksh pokoknyaa aaa kalian baek deh.



Terus terus gue d kasih gelas gitu, eh cangkir deng. Tapi tinggi gitu, ah terserah lah namanya apa. Pokoknya lucu dan itu dipake untuk porsi besar yang makanannya pedes bangett kali yaa.. ha masak tinggi banget gitu gelasnya *cangkirnya gede lagi, tp mksh .. ku pake deh ;p



Yang terakhirrr, gue dpt bros bros gitu buat pke krudung. Daper 2 lagi -___- sumpah deh gue kyk org jualan bros.. punya bnyk bgt . eheheheh.. tenang saja kawan, tetap ku gunakan kok. Cuma bros yang satunya uda rusak itu -__- ya bukan rusak deng... tapi gak bisa d bnerin, jd gampang copot gitu. Zzzz ==”



Ternyata belum yang terakhir :D msh ada satu lagi. Wekeke ini d ksh sama permata.. boneka lucu gitu. Gatau deh itu namanya apa, bentuknya juga apa -_________- maklum gue kan gak begitu ngerti ttg boneka bonekaan :D this is it! maaf fotonya belum kumasukin k laptop deng. :D

Trus bloggy… mmmuaavah.. badan capek bgt ini td keujanan aaaah >.<

No comments:

Post a Comment