Sunday, December 26, 2010

in memories

Nite pals!! You still awake? ;p oke. Gua sekarang mau posting ttg lagu *kayaknya yang pernah dikasih sama orang yang paling gua sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggg banget . tp sayang, kita sekarang uda ga bareng lagi . tp gua tau, sayang itu gabakal ilang.. smpe kapanpun meskipun orang lain dah nggantiin posisi dia di hati gue, gue tetep sayang ma dia, sekecil apapun rasa sayang itu.


Kemarin, ku lihat awan membentuk wajahmu

Desah angin meniupkan namamu

Tubuhku terpaku, senora

Bulan sabit melengkungkan senyummu

Tabur bintang serupa kilau auramu


Dari liriknya keren ga sih? Itu romantic banget sayang… ups, mantanku sayang :D gue gatau itu judulnya apa, tp gue pnah denger secara ga sengaja. Waktu itu gue denger di ruang tunggu mana gitu hehehe.. ada yang tau judulnya kagak? Kasih tau gua dong. Makasih wkwk .

No comments:

Post a Comment