Sunday, December 26, 2010

in memories part II

Kawan.. sekarang ini gue mau ngepost puisi yang pernah dikasih jugag sama orang yang td. Msh sama aktornya. Hehehee.. ini kyknya mirip sama lagu ‘tiada guna lagi’ dr republik. Tau lagunya kaga? Ya itulah pokonya. Ini puisi dikasih ke gue setelah kita putus, jd intinya dia sempet ngrasa nyesel gitu.. TT gue juga sebenernya nyesel bisa putus sama dia. Gue tuh sayangggg bgt dan gatau deh haris ngukur pake apa rasa sayang itu. Kamu romantis banget sayang.. ;p

Andai masa yang dulu indah bisa terulang lagi

Memang ku akui aku yang dulu salah

Tak selalu ada disaat kau rindu dan sakit

Tapi sayang waktu gak bisa diputar kembali

Tapi biarlah rasa sayang ini kubawa sampe nanti akhir hidupku ini…

Akhir hidupku ini?? Kamu bilang gitu? Gmna sekarang? Masih ada aku di hatimu?? Msh sayang km? entahlah… gue gatau jawaban dari pertanyaaan itu .

No comments:

Post a Comment