Monday, December 27, 2010

hampirr aja... huphuphup

Whazzup everyone!! :D now I will post my story again.. hope you read it.

Well… hari ini gue ngalamin kejadian yang.. ih sumpah! Ngeselin banget banget . tadi kan temen gue, si ayuk maen k ruma gue.. dari jam 11 gitu.. trus kan pulang sekitar jam stengah 5an .. gue nganter dia smpe Polaris. Nah gue kan bawa motor, waktu itu agak kenceng juga sih.. tbtb dr sebuah bengkel keluar tuh mas mas pake motor balap mini gitu.. gue gatau namanya apaan. Yang jelas lo bisa berimanjinasi terserah lo sendiri deh :D jadi pas gue kenceng.. tuh orang nyelonong aja.. lha gue kan kaget.. ban depan motor gue kena ban motor depannya dia, masuk ruji pula.. sempet stang gue oleng gitu, tp untung ga terlalu susah buat dikendaliin. Alhamdulillahnya lah.. tuh masmas mlah kyk ga ngrasa bersalah, ‘woy.. lo kalo mau mati gausa ngajakngajak deh ya!’ gue smpet ngumpat juga sih, yang sebenarnya sama sekali ga kasar!! Ya.. itu kurang kasar banget buat dia.. ‘gimana sih gak liatliat !!!!!!’

Seharusnya kan die tengok kanan kiri dulu kalo mau nyebrang gitu, maen nyelonong aja.. lo kira jalan emak lo apa!! Shiiiiiitt kampreeettt…!!

Sumpah gue kalo inget mangkel bgt rasanya.. coba deh banyangin, seandainya td rodanya masmasnya maju dikittttt aja.. gue gatau bakal jd apa gue sama sobat gue itu. Hhhhh..

Trus td wktu gue balik dr Polaris, kan lewat bengkel itu lagi.. gue uda ngrencanain buat bikin peritungan.. wakakkaa.. ini kejem bgt, ga gitu juga deng. Eh tp ternyata orang itu kaga ada d bengkel… dan jengjengjeng.. gue ketemu dia di jalan lainnya.. langsung aja tuh, gue buka helm.. klakson.. sambil gue pelototin.. nyahahhaa.. tampang gue uda sadis bgt itu. Mmm jd berasa kyk di film film . AHAHAHA.. haduh senangnya balas dendam :D :D :D *tawasetan

Yaaaaayaaaayaaaa.. itu ceritanya. Sekarang kalo gue inget itu, rasanya msh mangkel juga.. pgn rasanya gue datengin, gue gampar tuh orang, trus gue tendang, trus pgn gue umpatumpat sepuasnyaaaa… :D :D tapi itu gamungkin, gue tau.. itu kan sebatas khayalan aja. Ahaahahha hehheheh baybay..

No comments:

Post a Comment