Wednesday, December 22, 2010

gapenting pake BANGET

Bloggy… J J gue sekarang lagi liburan lohh. Yap tepatnya liburan semester 1. Dua minggu J manis yah… ENGGAK! Its totally not fun yeah! You know what? Gue msh harus masuk sekolah dan ketemu sama pelajaran yang super duper bikin ngantuk itu.. I mean all of the subjects. AHHAHAHAA.. garagara uda kelas SEMBILAN. So what? jadi ya, memang kan semua pelajaran bikin ngantuk. Sapa gak setuju? Lo kurang normal berarti. Wkakakaa.. canda loh kawan. :D

Wolaaaaaaaa… gakasikgakasik. Gue tuh pengennya liburan ya liburan, gak usah deh ada tambahan jam ke-nol ato apalah itu. Gak usah deh berangkat pagi buta disaat orang masih pd molor dan pulang siang hari saat matahari terik dan orangorang lg pada makan siang >.<>

Eh tapii yaaa.. kalo gue pikirpikir, manfaatnya gede juga ya ni tambahan jam ke-nol. Uda kelas Sembilan, ujian semakin dekat, tapi minat belajar semakin turun . AHAHAHAAH gue banget. Yaah itung itung nyicil belajar. Klo ini emg belajar! #pletak!

Doain aja deh bloggy semoga gue bisa jalanin ini semua. Wahahahahhaha maksud loh? ;D daaaa and muaaach.

No comments:

Post a Comment