Saturday, December 25, 2010

DIA

Hey bloggy J mau curhat yaaa…

Dengerin deh critaku :D

Bloggy, mmmm mmmm mmmm skrg aku lg deket sm seseorang. Hehe :D :D sebenarnya uda lama jg sih dketnya, tp yaaaaaaaa… gitu itulah pokoknya. Biasa aja.

Aku gatau knpa ya, dia itu perhatian bgt sama aku.. sering gombalgombal gajelas gitu juga.. kadang” jg topic pembicaraan kita… yaaah.. kadang aku ngrasa risih juga sih. Secara dia bukan pacarku, aku juga MUNGKIN gak ada rasa sama dia, jd klo ngmongin yang kyk gitu jijik sendiri. Jd aku coba buat ganti topic.

Oya, dia dulu mmg pernah suka ma aku, tp gatau kalo skrg :D aahhaha… aku jg gak berharap. Kyknya aku jg gak bisa beneran jatuh cinta sama dia. Ohya lupa! Inget fi, kan km lagi off d urusan cinta. Wakkakakakk

Aku ngehargain sih perhatian dia ke aku, kdg” aku ngrsa bersalah juga gak pernah nganggep dia. Sms juga jarang bgt ku bales, paling paling kalo uda smpe sms 3 kali ato lebih baru ku bls, kalo engga yak u bales mlm padal dia sms pagi . jujur skrg aku lg gak peduli ttg urusan hp. Gak niat juga smsan sama siapapun, niatnya selalu sama pacar. Berubung skrg jmblo.. yaudadeh :D

Kira” gitu curhatanku ttg dia.. BERSAMBUNG.

No comments:

Post a Comment