Saturday, December 25, 2010

comment comment :D



So bloggy, here I wil give comments to some pictures :D




Yg pertama tuh sepatu apa gitu gatau namanya :D :D wakwakwak, tp sumpah itu unyu buangett . kalo aku dah SMA + punya uang pastinya pasti aku beli deh. Ah yaa allah. Tau gak, aku lg pengen model spatu kyk gitu itu, tp haknya yg lebih rendah. Trus motifnya bunga bunga lucu kyk gitu, atau polos warna putih ato merah hati. Jd gak terlalu nyolok tp kalem. Gatau kenapa, lg pgn sepatu merah. trus depannya ada pitanya. Pasti lucu banget .



This is the next. Dr gambar ini aku Cuma menyoroti.. elah. Dr stylenya aja.. keren menurutku stylenya. Simple, warnawarni tp gak norak karena seluruhnya yg d pake itu kalem kalem warnanya. Walopun simple tp ttep keliatan glomournya gmna gitu :D emm bukan glamour kali ya, lebih ke modis aja.



Trus yang ini. The one that you must see is the hot pants!! How cute it is!! Pengen pengen pengen. Tp kalo buat aku yg lebih panjang dikit deh.. gak terlalu mini gitu -______-

Semoga ada yang mau beliin aku, please dong.. sapa ya? Sapa ya? Nihil nih hasilnya. L

No comments:

Post a Comment