Saturday, December 25, 2010

The best 5 movies ever !!


But well guys, its only my speculation, my idea, and my opinion. Don’t follow it! hehe.. but you can use this post as your motivation :D hihi




The first movie is… jengjengjeng apa ya bagusnya? TITANIC. YES TITANIC. Tnya dong knpa gue suka? Karenaaaaa.. ini ceritanya nyentuh bgt woyy.. keren! Isinya bener” perjuangan dpetin cinta sejati. Romantic adegannya.. trus bisa bikin gue nangis. HAHA enggak juga deng, mrambang doang. Do you know that vocab? Well.. #abaikan. Tokoh utamanya tuh kate winslet sama Leonardo de caprio. 2 thumpsup for this movie!




Theeeeeen, the second one is.. wildchild. Hehe.. jd ini ceritanya ada remaja cewek yg nakal, hidupnya tuh foyafoya mulu. Trus karena ‘judek’ ato gmna gitu, ayahnya nyekolahin dia di asrama. Tp dia awalnya bener” gasuka tinggal di asrama. Trus lamakelamaan dia mulai betah, dan jatuh cinta sama seorang cwok anaknya kepala sekolahnya. Engeng kurang lebih sih gitu. gue juga lupa ni ceritanyaa. Mau gue tonton lagi tp mls :D




Ssstt trus… one missedcall. This is one of the horror films. Sumpah ngeri banget effect soundnya.. LEBAY! Gue smpe gaberani nonton sendiri, uda lama bgt sebenernya gue pny film ini. Tp berubung gaberani nonton, baru wktu clasmet kmrn nobar. :D :D sama ayuk fivta n devy pula. Ceritanya tuh ttg hantu yg suka nelpon” orang orang terdekatnya. Bukan nelpon deng , tp missed call. D missedcallnya itu ada pesan suara dan itu nunjukin wktu kapan orang itu akan mati. Ngeri yah? Tonton ajadeh sendiri. Gue gatau harus nyeritain drmnaa. Dijamin jantung berdegup kencang eeuuy :D




Yang ke empat, in the name of love. Meskipun judulnya begitu, but this is an Indonesian film yehehe. Bintang utamanya acha septriasa also vino bastian. Bener” kombinasi yang keren deh, cantik ama cakep. Wkwk wktu gue nntn ini, gue smpe mrambang sendiri. *lagilagi mrambang. Ceritanyaaaa ampuun deh nyentuh banget kawan!! Sumpe!! Itu pokoknya si acha jatuh cinta sama si vino, tp sayang keluarga mereka musuhan. Jd gak direstui gitu, tp mereka ttp aja keras.. jalani hidup berdua. Smpe akhirnya bisa drestui.




The last one is aduh apa ya? Gue bingung. My sister keeper ajadeh. Tau gak filmnya?? Ah pokoknya lu wajib kudu dan harus nonton. You will cry same as me! HAHAHAH. Ada anak sakit kanker otak ato apaya? Aku lupa . intinya kanker. Sampesampe die kepalanya gundul. Trus orangtua dia buat anak lagi, wahaha apa nih bahasanya . buat ngobatin kakaknya. Itu gmna ceritanya ya? Ah terserah deh. Maklum klo cerita uda pada lupa ya gini . ah kasian bgt itu adeknya, diciptain Cuma buat ngobatin kakaknya, ga di anggep sebagai manusia kali ye. Trus yg sakit kanker td jatuh cinta sama seorang cwok yg juga sakit kanker, mereka jadian tp beberapa wktu kemudian cwonya meninggal hikshiks. Its miserable guys. Theeeeeenn.. you can watch it!!

No comments:

Post a Comment