Tuesday, December 28, 2010

AMAZING SINGAPORE AND MALAYSIA



Pagi semuanyaaaa… :D everything’s okay right? Absolutely no.

mmm.. gue gada topic buat posting lg nih. Jadi sekarang gue cerita ttg pengalaman yang uda rada basi aja ya.. :D ini pengalaman wktu gue ke Singapore and Malaysia . huhuhu asikasik. Aaaa pengen lagi guaaaaa.. L hmm.. gue kesana tuh wktu kelas 8 sekarang gue kelas 9 ==”

pertama gue ke Singapore dulu, mendarat di Changi International Airport.. wuuss keren bgt coy itu bandaranya.. beda bgt sama yg di Indonesia :D :D hehe.. peace!! Nyatanya gitu kok. Disana tuh serba ketat, kan ada tuh ya temen gue ngaptured foto di dalem airportnya.. tiba tiba mereka di priiittt wekeke.. trus d marahin gitu, pasalnya tuh tempat gabole d fotofoto .





trus dr change gue lupa kmna, nah.. wktu malemnyaa.. kita nonton ‘Song of the Sea’ pertunjukan kereeeeeeeeeeeeeeeennnn bangetbangetbanget. Haahh gabisa dilupain deh. Itu tempatnya di Sentosa Island . PERFECTLY SINGAPORE!!









Yah intinya keren bgt lah Singapore, disana sekitar 3 ato 4 harian kyknya.. then meluncur ke malaysiaaa.. yoohooo..

Malaysia gabeda jauh dr Indonesia sih, udaranya panas!! Gak ada pemandangan yang ‘wow’ selain di Genting Highland. Genting Highland emg T-O-P bgt deh. Ga ada yg bisa nandingin. Disana serba keren, dan keren. Nginepnya di First World Hotel . disana juga bnyk bgt arena bermain. Tp sayang disana Cuma nginep semalem doank L udagitu nympe sana jam 12 malem pula, dinginnya coooy -_-







Paginya turun naek monorail *kyknya sih namanya itu :D busetdah.. ckckck amazing meen!! Habis dr genting kita ke kuala lumpur, ke menara petronas.. trus lupa :D



No comments:

Post a Comment