Saturday, December 25, 2010

absolutely embarrasing

Assalamualaikum sobat!! :D

Mmm bingung gua mau posting ape, jadi gamutu gpp ya.

Eh hari ini gue masa nyuekin orang bnyk banget . lebay! Cuma 4 kok. HAHAH bangga dikit ah :D hari ini yang sms… inisial aja deh. F, smp 2.wkwk deket sih aku sama dia. Trus si aby, anak smp 6 itu.trusturs si nico, gue baru aja kenal sih sama dia, kira” 2 ato 3 hari lalu. Ini orang malaesin banget!! Okeoke, gue akan cerita ntar. Sabaaar.. dia anak sma 4. Temennya si lambang pacarnya fivta. Sapa lagi ya? Oh itu si pengacau satu.. H. hhhh.. malesmales. lanjut ga nih critanya? Takut d kira sombong, tp ga ada topic sih. >.<>

Jadiiiiiiiiii… td pagi yang sms pertama si H. jam 6an gitu. Isinya ‘met pagi’ hh gamutu banget kan? Yegayega? Baru ku bls jam 7an gitu. Trus smsan bntr doank, BENTAR bgt. Sekitar 3 kali sms kali. GA ASIK anaknya ==” trus jam 10.. si F, ‘katanya mau sms pagi ini? TT” hahahah.. geli gue. Kan kmrn aku Cuma boong, habis jempol gue capek bgt. Peace. Trus smsan bntr, Cuma 5 kali kyknya.. aku bilang ‘bentar ya mandi dulu’ 30 menit kmudian dia sms lagi ‘laaamaaaaa’ hihih maaf.. :D tp aku gabales dan gak sms dia. Kejam? Enggak juga ah.

Trussstruss gak ketinggalan si nico ah apaitu smsnya banyak bgttt.. dr jam 8 dia sms, uda 4 kali baru tak bls jam 3. Gue gak suka ma cwok yg kyk gini, sms banyak bgt gamutu.. ganggu mulu. >.<

Ohiya aby.. J seperti biasa dy sms ‘malem.. gy ngpain?’ hmmmmm… tp maaf bi, gabales. Pulsaku habbisssss TT . ini kenapa emotnya TT? Aku nangis? Hahaha konyol! Orang gak ada apaapa.

Maaf ya buat temen” yg ga tak bls smsnya, lagilagi karena alasan pulsa . ahahaha BOROS banget coy pake m3.. lamalama bosen juga gue >.<

Mksh dah baca postingan gue yg ini, tp lebih mksh yg ga baca postingan ini :D loveyouloveyou.

No comments:

Post a Comment