Saturday, November 27, 2010

temen gue nyontekan!!

eh gue mau crita ya . . sumpah hari ini gue dongkol sakpole! *bangetkuadrat* hari ini ada ulangan basa inggris yang ttg hospital itulah pokoknya . . nah itu tuh gak ulgn tertulis, tp ulgnnya dlm bentuk kuis geeetoh .

gue kan uda maju tuh ya, iyalah orang kelompok pertama . gila aja! gue gak beljar woyy . . kirain itu bukan ulgn, cuma kuis biasa *maksutt gue mainan doank . jd gak perlu belajar :D tapi ya alhamdulillah lah, nilainya :D .

Yg ini nih bagian paling gak MANGKELIN! temen gue, sebut aja R . ebuseet frontal amat nih :D tp gapapalah, ben nyadar sithekk . (!!) dia maju, and ada beberapa soal yg dia gak tau . dia minta bantuan ma tmen lainnya . trus jadinya dia bener semua!! padal seharusnya UDA salah 2!! gue ma tmen gue yg lainnya gak trima donk! kita KERJA SENDIRI woy! lo malah enak”an tnya ma yg laen! sekali jujur bisa gak sih? ha?

Kayaknya lo gak perlu gue sengak lagi kan? kamu dah cukup sadar kan? makasih n salam termanis gue bwt lo . (: GOOD LUCK FOR YOUR NEXT EXAM WITH YOUR OWN WAY .

No comments:

Post a Comment