Tuesday, November 23, 2010

freaky tuesday lalalala --"

Eh hell.o !!

Hmmm . . gue mau crita kejadian yg gak gue haperin bgt hari ini!

Well, mgkn today was a freaky Tuesday! Es.ha.i.t.e bgtbgt .

Kejadian yg gak gue harepin itu mulai waktu pulang sekolah .

Gue kan mau pulang tuh ya, gue ma ayuk (sahabat gue) nungguin angkot tuh jalur 5 sampe kering . woos gila aja, 30 menit lebih kita nunggu kagak ada ada . oke! Padahal hbs itu kita harus les.

gue ngrogoh saku seragam gue, ngecek ada uang gak . soalnya hari ini gue jajan bnyak bgt, maklumlah . . abis olahraga . . laperr bok . zzzz MATI GUE! Buseeet . . gak ada uang! Oh oh! Gmna nih, gue pulang pke apa?! Ayuk ngliatin gue dgn tatapan heran . langsung deh, gue pasang aja muka termanisss bwt dia . “eemm emm yuk, aaa..akuu gak punya uang. Pinjem ya bwt ngangkot? *nada melaaaaas bgt.” “ealakh . . dasar . aku juga gak pny uang .” mskipun ayuk jwb gitu, gue tau dia pasti bo.ong . . terus gue bilang “pokmen aku bayarin! ;pp” hahaha . .

okelah . . kita naek angkot jalur 5, pas mau turun “yuuk, jangan lupa bayarin . aku pinjem 2rb bwt plg . heheh” biarin deh ah, gue gak malu klo ngutang ma ni anak satu . ;D yaa boleh d bilang dia tu dah tau aib gue bgt wkwk . sebenernya, aib gue gak cm ngutangan . :D eh tapi perlu d garis bawah ya . .ngutangnya masih wajar loh ya!

Turun dari angkot itu, gue nunggu angkot lagi yang tujuan ke rumah gue . eh gila, tempat duduk d dpn warnet menowo *tmpt biasa gue nunggu angkot* penuh! Sebenernya, gak Cuma hari ini tapi SETIAP HARI . uda jadi LANGGANAN gue nungguin angkot berdiri sambil kepanasan klo pas jam pulang skolah . mmm . . 10 menitan deh ya, eeehh ada angkot . lgsg gue lari *elah, kampungan amat* cepet cepet naek angkot . oh lagi dan lagi . . gue gak kebagian tmpat duduk . TT oke! Akhirnya gue jongkok d angkot itu! Ohmy! Can you imagine?! Tp biarin deh ah, gak peduli . yang penting gue bisa pulang trus les *waktunya mepet bngedd* sepanjang perjalanan, nih kaki berasa kyk mau copot. Aduh sumpah pegelnya gak nahan. Mana ada ibu-ibu crewetnya minta ampun lagi . .

Sebenernya msh bnyk kejadian”nya . . tp aku gue kyaknya hrus belajar dulu nih . sambung besok lagi yaa . . salam the sweetest kiss ;p mmmmuuuaaacchmmuaaaaccchh . .

No comments:

Post a Comment