Friday, December 31, 2010

sejenak sendiri - captain jack

Sejenak biarkan aku sendiri ditemani kesepian

yg kupuja dan kadang kubenci.

Tutupi aku dari dinginnya sunyi

yg menjaga telinga ku dari suara2 mengganggu.

Usah kau ramaikan kesepianku dan biarkan aku sendiri.

Berikan sedikit kesepianku agar kurasakan keberadaanku.

Sejenak biarkan waktu berhenti

dan tak ada satupun yg berteriak di depan wajahku.

Biarkan dunia hampa tanpa penghuni hingga aku tertidur.

copas :D

Walau senja belum berlabuh

Walau malam belum berakhir

Dentum Meriam bak halilintar

Langit seakan pecah menyinari bumi


Saat itu kita merenung

Saat itu datangnya gembira

Seakan meriam teriakan malam

Cahaya kembang api pecahkan malam


Ingin kutinggalkan Luka lama

Untuk menyambut senyum yang baru

Tiupan terompet sebelum fajar

Saat kurangkai sebuah syair


Selamat tahun baru terlepas

Untukmu yang selalu kucintai

Untukmu yang selalu kusayangi



sumber : facebook ghani rezpector

31 desember 2010 to 1 januari 2011

Hai hai.. 31 desember 2011, sesaat sebelum 1 januari 2011. J keren juga tuh tanggal ye..

Eh btw, pada kmna ni mlm?? Pasti ada yg jalan” sama pacar, hangout ma temen”, pergi sama keluarga, dll. Iri guaaaaaa TT masalahnya gua d rumah aja, tidur manis. Gada rencana keluar. Kurang suram apa tuh namanye? Melas melas. Apalagi yg malem ini keluar sm pacar.. oh asiknyaaaa :D :D :D trus romantis”an gitu, ahahha..

koreksi diri tahun ini


Selamat malam… !! hari ini tanggal 31 desember 2010.. malam tahun baruuu.. !! :D :D pada ngrayain dmna nih?

Well, bahwa yg paling penting hari ini adalah koreksi diri dan menjadi lebih baik d tahun selanjutnya.. jgn sampe malah jd lebih buruk dr tahun ini..

Mlm ini, aku mau coba ngepost koreksi diri sendiri.. aku bakal nginget” kesalahan apa aja yg aku buat tahun ini, pastinya segudang ==” terutama sm ortu TT

Inilah daftar kebodohanku TT

1. Aku tu orangnya emosian bgt, dikitdikit marah.. yah tempramen kali ya. Jujur aku tu orangnya panikan, jd ada apa dikit lgsg panic.. trs buru” buat keputusan.. ga mikir panjang, dan akhirnya aku nyesel bgt . itu kesalahan bodoh yang sering aku lakuin, tp aku gabisa ngrubah itu. Susah bgt buat aku jd orang yg tenang, emosi stabil, dan bisa nahan sesuatu. Aku tu pengennya ngeluarin unek unek saat itu juga, saat aku marah. Ga peduli sm keadaan. Ada jg temen aku bilang aku tu kalo marah gatau tempat, MEMANG. Ada yg tau gak solusi bwt ngontrol emosi?? TT gua butuh banget.

2. Sifat burukku yg lain yaitu, egois. Aku orangnya emg kadang bisa berbagi, tp gak munak jg kalo kadang egois bangetttt . aku kdang ga mikirin oranglain, apalagi kalo aku benci sama dia. Poyotakpiker.. hahaha.. tp yg paling aku sesalin, kdang aku egois disaat aku jd pemimpin dalam sebuah grup. Ceileeeh.. padal kan jelas itu ga adil buat anggotanya.. TT

3. Yang ketiga, aku itu iri.nan.. cemburuan. Sama pacar aku cemburuan, dikit” cemburu.. +didukung sifatku yg emosian, jd sering salah ambil keputusan dan akhirnya putus ditengah jalan garagara masalah yg ga penting, ITS TOTALLY STUPID STUPID STUPID. Iri? Iri kalo orang lain seneng dan aku menderita.. yaaa, kdang kdang aku emg gabisa terima klo orang lain sukses.. hehehe :D km jg pasti gitu kan? Uda deh jujur aja wahahaa.. hmm.. tp efek samping dr iri yaitu bisa d pake buat motivasi biar sukses jg kyk mreka. Ohoho.. cayooo!!

4. Aku suka bohong sama ortu TT semoga tahun 2011 uda ga kyk gitu deh.. biasanya aku bohong soal maen, aku bilangnya maen ksini.. e maennya ksana.. aku bilang maen sama ini.. e maennya sama itu.. aku bilang kerja kelompok.. e malah maen :D gitu itu. Trus yang paling parah.. haduh malu gua . yaitu bohong dlm hal sholat aaa TT . parah bgt gaseh? IYA. Tp ini kalo kepepet doang sih, drpada d marahin ywda bohong aja. Durhaka bgt guaaaa.. biasanya mama tny gini ‘uda sholat belum?’ deeg aku lupa!! ‘mm udah mah’ ya allah maafkan hambamu ini.. hehehe..

5. Trus apa lagi ya? Haduhhhh.. aku orangnya gak konsisten, malesan, dan mudah tergoda :D wkwk apaan tuh?! Contoh kecilnya, kyk malem iniii aja.. mlm ini aku niat belajar, ngerjain soal lah buat latian UN habis magrib dan laptop mati dulu. Habis magrib uda ambil buku soalsoal yg tebelnya ampuun deeh -_____- dr segitu tebelnya blm ada yg ku kerjain hoho parah abis. Uda ambil pensil juga, buka buku.. bingung nih mau garap yg mana. Liat laptop di sebelah.. nyalain ah, Cuma liat notif fb kok tp disambi belajar.. niat awalnya sih gitu ==” trus uda buka laptop ngenet fb, buka blog, dll. Liat buku lagi.. aaah kok susah susah to soalnya? Ga kerasa tuh buku uda aku tutup dan tergeletak di pinggirku saat ini, and you know what? Gua gajadi belajar dan malah nulif postingan ini!!! Zzzz..

Goblek emang guaa . trus sifat aku yg lainnya.. nyebelin, malesin, njengkelin, cerewet, tp ngangenin. HAHAHAHA.. (LOL) :D :D :D thankssss ;p

Thursday, December 30, 2010

maaf ma..

Maaf ma.. L

Heya, aku lg sedih ni.. nyesel.. nyesek.. ngrasa berdosa.. gatau diri.. L lg lg aku durhaka sama mamaku yaa allah..

Jd gini ceritanya, kan mamaku janji hari kamis mau ngajak pergi gitulah, belanja. Nah kan, hati anak mana sih yg gak seneng diajak gitu? Itu bukan aku. :D hari H-nya, tbtb gajadi, diganti hari sabtu!! Siapa coba yang ga kesel? Mana liburan kali ini ga pergi kemana mana.. tambah mangkel.

Saking jengkelnya, aku masuk kamar.. pintunya ku banting.. trus sprei kasurnya ku copot, intinya ku orbrak abrik lah!! Sambil maki maki gitu, ah omonganku ya allah.. kasar bgttttttt L ha itu ngamuk sakpole, dah ga bisa ngontrol emosi. Trus habis itu, aku ngambil kunci motor ke rumah tetangga yg emg uda deket gitu, aku bilang aja ‘pak, bisa anterin ke jogja sekarang gak?’ wuuss nekattt nekatt.. untungnya bapak itu bisa nganter. Fiuuh.

Trustrus, aku plg masang muka yg serem kali ya.. eh gajuga deng, :d mamaku mulai mikir gitu, trus mutusin, ywda jadinya pergi hari ini. Dalam hati.. ni setan setan pada bersorak sorak :D :D wkwk seneeeeengggg… akhirnya jadi juga, harus ngamuk dulu kali ya baru diturutin! :D

K jgja rencananya k malioboro sma mampir ke ruma sodara. Akhirnyaaa dapetin juga tuh kaos, aw aw aw suka bangettttttt :D niatnya mau beli sneakers juga, tp kok mahal ye :D kasian, besok aja deh. Akhirnya dpt jg tu gelang lucu”.. wkwk . isinya beli beli doang deh :D wohooo

Malemnya aku nyesel bgt, ngrsa berdosa uda kasar gitu.. toh akhirnya juga d turutin.. maaf ya mah :’( semoga ga kyk gitu lagi, tp rada imposble e…


my 2011 wishes


My wishes :

- Lebih Rajin ibadah

- Bisa menghormati orang tua

- Gak nakal lagi

- Focus belajar

- LULUS dgn NEM 40!! Amin amin..

- Sukses UAS, dan segala tes lainnya

- Bisa masuk SMA 1 ato TN ato manalah yg favorit :D

- Ranking semoga bisa naik lagi.. 3 besar deh, amin

- Egoisnya ilang

- Lebih dewasa

- Disayang sama semuanya

- Bisa menghargai orla

- Usaha ortu lancar

- Keluarga sehat

- beli dress, baju, celana, jumpsuit, celana monyet, gelang, kalung, tas, sneakers, hahhaha..

- beli motor ;p

- get new BF.. haha.. tp gaterlalu masalah jugag

haduuuh apa lagi ya, masih segudang sebenernya., tptp intinya we should to be better than this year, always do the best for ours and others J

menurut lo?




Tuesday, December 28, 2010

AMAZING SINGAPORE AND MALAYSIA



Pagi semuanyaaaa… :D everything’s okay right? Absolutely no.

mmm.. gue gada topic buat posting lg nih. Jadi sekarang gue cerita ttg pengalaman yang uda rada basi aja ya.. :D ini pengalaman wktu gue ke Singapore and Malaysia . huhuhu asikasik. Aaaa pengen lagi guaaaaa.. L hmm.. gue kesana tuh wktu kelas 8 sekarang gue kelas 9 ==”

pertama gue ke Singapore dulu, mendarat di Changi International Airport.. wuuss keren bgt coy itu bandaranya.. beda bgt sama yg di Indonesia :D :D hehe.. peace!! Nyatanya gitu kok. Disana tuh serba ketat, kan ada tuh ya temen gue ngaptured foto di dalem airportnya.. tiba tiba mereka di priiittt wekeke.. trus d marahin gitu, pasalnya tuh tempat gabole d fotofoto .





trus dr change gue lupa kmna, nah.. wktu malemnyaa.. kita nonton ‘Song of the Sea’ pertunjukan kereeeeeeeeeeeeeeeennnn bangetbangetbanget. Haahh gabisa dilupain deh. Itu tempatnya di Sentosa Island . PERFECTLY SINGAPORE!!









Yah intinya keren bgt lah Singapore, disana sekitar 3 ato 4 harian kyknya.. then meluncur ke malaysiaaa.. yoohooo..

Malaysia gabeda jauh dr Indonesia sih, udaranya panas!! Gak ada pemandangan yang ‘wow’ selain di Genting Highland. Genting Highland emg T-O-P bgt deh. Ga ada yg bisa nandingin. Disana serba keren, dan keren. Nginepnya di First World Hotel . disana juga bnyk bgt arena bermain. Tp sayang disana Cuma nginep semalem doank L udagitu nympe sana jam 12 malem pula, dinginnya coooy -_-







Paginya turun naek monorail *kyknya sih namanya itu :D busetdah.. ckckck amazing meen!! Habis dr genting kita ke kuala lumpur, ke menara petronas.. trus lupa :D




anjiiir keren banget nih kaos.. maaaauuuuu XD

hugs :)

Tight hugs : the ones where they judt hug you super tight for a long time with no words

Unexpected hugs : the ones where you’re just doing your own thing and they come from behind and hug you unexpectedly

Lift up hugs : the ones where you run up to them, and they have their arms all wide, and you just run up and you lift up your legs and carry you

Spinning hugs : the ones where they hug you and spin around in circles

silly bandz oh silly bandz


Hai guys.. gue pengen ini..

What??

SILLY BANDZ!!

Cute, unique, and of course EXPENSIVE..!! >.<

Buuuuutt calm, it’s for original one. Hehehehehehe.. yang gak ori mah murah :D wakawaka

Look at it!



Another!!



Ohmygosh, you know what.. it’s glow in the dark.. uh uh uh. Doain gue punya uang ye!! :D baybay..

putih abu abu dan sepatu kets




Tau gak itu apaan? Yukukuku that’s a title of a movie. :D :D gue dpetin tuh film dr laptop om gue, ahahaha.. jd gue iseng tuh buka buka filmnya.. e buset penuh bokep tuh :D ahahak peace!! Trus trus karena gue pnasaran ma ni film gue copy aja. uuhh uhh uhh .. TT TT TT TT habis mrambang gua nonton itu.. sumpeee book.. nyedihin banget. Potret kehidupan anak SMA yg bener” pas menurut gua..

Gue critain secara singkat aje ye.. jd intinya ada 2 orang saling musuhan . cewek cewek tuh padal. Mereka tuh selaluuuu aja cari masalah. Smpesmpe akhirnya video mesum dr salah satu cewek itu kesebarrr.. wohhoooo hothothot!! :D :D :D trus si cewek itu bunuh diri, tp garagara insiden itu malah 2 orang td jd rukun.. yah itu gue nyritainnya ganyambung banget, asal aja. Ahaha.. habis gmna ya.. gabakal seru kalo lo ga nonton sendiri!!

Hmmhmm.. itu tokoh utamanya tau gak sapa? Si arumi bachsin sama siapa itu gabegitu kenal guaaa.. :D oke, see and enjoy it!!

Monday, December 27, 2010

suka, sayang, ato cinta?

Hai guys… sekarang gue mau posting ttg perbedaan suka , cinta, dan sayang.

Gue dapet naskah ini dr fb.nya orang.. wahaha.. jd wktu itu iseng buka buka . eh ada note ini, ywda gue copy aja.

1. Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.

2. Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.

3. Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

4. SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."

5. SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.

6. CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

7. Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.

8. Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.

9. Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

10. Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"

11. Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"

12. Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

13. SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."

14. SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.

15. CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama. "

16. SUKA adalah hal yang menuntut.

17. SAYANG adalah hal memberi dan menerima.

18. CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

19. Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.

20. Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.

21. Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

Nah lo, setelah lo baca semua.. lo termasuk yang mana ke pacar lo? Ato ke temen special lo? keep spirit yeah buat yg belum punya. wkwkwk!! Pasti lo nemuin yang terbaik kok :DD

hampirr aja... huphuphup

Whazzup everyone!! :D now I will post my story again.. hope you read it.

Well… hari ini gue ngalamin kejadian yang.. ih sumpah! Ngeselin banget banget . tadi kan temen gue, si ayuk maen k ruma gue.. dari jam 11 gitu.. trus kan pulang sekitar jam stengah 5an .. gue nganter dia smpe Polaris. Nah gue kan bawa motor, waktu itu agak kenceng juga sih.. tbtb dr sebuah bengkel keluar tuh mas mas pake motor balap mini gitu.. gue gatau namanya apaan. Yang jelas lo bisa berimanjinasi terserah lo sendiri deh :D jadi pas gue kenceng.. tuh orang nyelonong aja.. lha gue kan kaget.. ban depan motor gue kena ban motor depannya dia, masuk ruji pula.. sempet stang gue oleng gitu, tp untung ga terlalu susah buat dikendaliin. Alhamdulillahnya lah.. tuh masmas mlah kyk ga ngrasa bersalah, ‘woy.. lo kalo mau mati gausa ngajakngajak deh ya!’ gue smpet ngumpat juga sih, yang sebenarnya sama sekali ga kasar!! Ya.. itu kurang kasar banget buat dia.. ‘gimana sih gak liatliat !!!!!!’

Seharusnya kan die tengok kanan kiri dulu kalo mau nyebrang gitu, maen nyelonong aja.. lo kira jalan emak lo apa!! Shiiiiiitt kampreeettt…!!

Sumpah gue kalo inget mangkel bgt rasanya.. coba deh banyangin, seandainya td rodanya masmasnya maju dikittttt aja.. gue gatau bakal jd apa gue sama sobat gue itu. Hhhhh..

Trus td wktu gue balik dr Polaris, kan lewat bengkel itu lagi.. gue uda ngrencanain buat bikin peritungan.. wakakkaa.. ini kejem bgt, ga gitu juga deng. Eh tp ternyata orang itu kaga ada d bengkel… dan jengjengjeng.. gue ketemu dia di jalan lainnya.. langsung aja tuh, gue buka helm.. klakson.. sambil gue pelototin.. nyahahhaa.. tampang gue uda sadis bgt itu. Mmm jd berasa kyk di film film . AHAHAHA.. haduh senangnya balas dendam :D :D :D *tawasetan

Yaaaaayaaaayaaaa.. itu ceritanya. Sekarang kalo gue inget itu, rasanya msh mangkel juga.. pgn rasanya gue datengin, gue gampar tuh orang, trus gue tendang, trus pgn gue umpatumpat sepuasnyaaaa… :D :D tapi itu gamungkin, gue tau.. itu kan sebatas khayalan aja. Ahaahahha hehheheh baybay..

Sunday, December 26, 2010

pengen nangis

Bloggy…. TT TT TT TT TT TT woy!!!! Gue pengen nangis sekarang jugaagg… !!! AAAAAA !!! taugasih, INDONESIA KALAH sama THE HELL COUNTRY. And you know what I mean,MALAYSIA. What the fuck is that?! Aaaaa… padal kan ini kesempatan Indonesia buat jd pemenang d piala AFF 2010. Kekalahan ini sama sekali ga d harepin sama kami, supporter Indonesia. Menyedihkan bukan? SANGAT.

Skornya gak tanggung tanggung meeeenn.. 3-0 buat Malaysia. Ckck . sompret tenan iki >.<>

Gue meskipun buta bola, tp setidaknya tau dikit lah kalo td Malaysia maennya kasar gitu !! betebetebete. Kan kasian pemain Indonesia. Uda gitu td wktu kebobolan smpe 3 kali wajahnya si markus uda pasrah gitu ya allah.

Woy!! Dudeeee, lo tau gaaa…?! Masa ya masa supporter Malaysia maen curang coy!! Jd mereka bawa petasan sama sinar laser ato apalah itu yang bisa bikin silau jd pemain Indonesia,trutama keeper gabisa liat bola ada dimana! LICIK lo!! :@ :@ td si markus sempet protes krena gak fair itu, trus pertandingan berhenti d menit 54. Yaaaah.. itu sebagai bukti kalo POLISI MALAYSIA GAGAL ngamanin stadionnya!! MALU dong woy! Negara nyolongan jugag! Asssh taianjingbayibabi.

Hhhhhh sabar.. masih ada kesempatan sekali lagi tanggal 29. Keep spirit ya timnas!! Gue bakalan berdoa buat kemenangan timnas, cayooooo… hajar Malaysia!! Loveloveloveyou timnas, irfan bachdim muachmuachmuach :* :* wakakkaa… berjuang untuk aku ya sayang . ahahahaha… *ngimpi guaaa.